THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

Rabu, 04 Agustus 2010

Acara Baru…. Idola Baru….

Hay para sobat cilik….
Celeb cilik Indonesia tertambah lagi nih lewat sebuah ajang pencarian bakat,,
Indonesia mencari bakat…
Kita punya 3 Idola Baru…

Brandon De Angelo, Fay Nabila Rizka dan JP Milenix

Yuk kita kenalan lebih dekat dengan mereka….


Ini dia si bocah ajaib nan menggemaskan dari Surabaya. Dia adalah salah satu peserta di ajang Indonesia Mencari Bakat, yang perfomance-nya selalu mendapatkan apresiasi yang begitu meriah. Berbekal bakat menarinya yang sangat luar biasa, Brandon selalu dapat menghipnotis para audience dan juri. Dalam setiap performance-nya Brandon selalu mampu mendapatkan pujian dari para juri dan standing applause dari penonton.

Apa yang ditampilkan bocah berusia 8 tahun ini sangatlah entertaining, bukan hanya wajahnya yang lucu tapi juga kemampuannya yang sangat luar biasa. Gerak tubuhnya, ekspresi dan pembawaannya di panggung layaknya penari profesional.


Komentar Juri – 1st Perfom:

1. Tantowi : "Kamu punya abkat luar biasa."
2. Sarah Sechan : "Brandon kata justin timberlake kamu disuruh ke amerika aja langsung."
3. Rianti : "Energinya keluar banget dan KEREN BANGEEET"

ditambahkan oleh tantowi yahya : "Kita sependapat, One day kamu akan menjadi penyanyi yang hebat."

Profile :

1. Nama : Brandon De Angelo
2. Umur : 8 Tahun
3. Asal : Surabaya, Jawa timur
4. Bakat : Dance/ Break Dance
5. Cita-cita : penari

Mau kenal lebih dekat dengan brandon Klik disini




Nama : Fay Nabila Rizka Takupaz
Agama : Islam
Lahir : Surabaya, 11 Februari (sekarang usianya 10 tahun)
Sekolah : SD Kaliasin 4 Surabaya
Hobby : Dance dan model

Fay sering dipanggil Fay IMB sekarang karena kemunculan dan ketenarannya di acara Indonesia Mencari Bakat sudah tidak diragukan lagi, Fay IMB selalu menjadi peserta yang paling ditunggu-tunggu para pemirsa televisi. Selain Hudson dan Funky Papua, Fay IMB juga tidak mau kalah sama mereka, Fay terus mengasah kemampuan dance hip hop nya tsb untuk menjadi pemenang dalam acara Indonesia Mencari Bakat. Mungkin Biodata Fay IMB masih kurang, tapi saya akan coba mencari lebih detai lagi soal gadis hip hop ini.


JP Millenix IMB atau Indonesia mencari bakat merupakan salah satu kontestan di ajang mencari bakat di salah satu TV swasta di tanah air, ada seorang Drummer cewek yang main drumnya cukup berenegi dia adalah Jaanitra Priyanka Millenix. atau lebih terkenal dengan nama panggung JP Millenix, cewek kelahiran Jakarta 1 januari 2000, ini memperlihatkan bakat yang luar biasa sehingga bisa tembus ke babak final di Indonesia Mencari bakat bersama supermi ini
Profil dari JP Millenix ini merupakan kumpula informasi dari berbagai sumber di kaskus dan internet, sebelum mengikuti ajang IMB ini JP sudah mempunyai beberapa prestasi juara 2 YAMAHA Competition March 2009 di Supermal Karawaci, favorite drummer in Melodia Kids Drum Competition, selain itu masih banyak lagi prestasi yang di torehkan oleh gadis 10 tahun ini
Gadis yang mengidolakan, Lars Ulrich dari Metallica dan Mike Portnoy dari Dream Theater, JP kerap memainkan lagu bergenre rock dengan double pedal yang tidak gampang dimainkan oleh banyak orang.

JP Millenix, , mulai mengenal dunia musik sejak berumur 4 tahun. Namun, ketertarikannya pada drum membuatnya beralih dari piano yang diajarkan padanya. Tahun-tahun berikutnya dihabiskan JP dengan berlatih di sekolah musik milik Purwatjaraka.

Cita-citanya sebagai pemain drum professional juga guru drum sangat didukung dengan berbagai kegiatan yang dilakoninya sekarang. Walaupun begitu, JP tidak pernah meninggalkan sekolah, dengan terus belajar meskipun dia berada di karantina IMB.

mampir ke blog jp yuk Klik disini

0 komentar: