THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

Senin, 26 April 2010

Baim Cilik

Oke Mulai Saat Ini Sobat Cilik Akan membahas tentang Kandidat-Kandidat satu per satu....
Oh ya Mau ingatkan Bahwa poling nya ditutup Pada Tanggal 17 Agustus 2010..
Masih lama kan?
Jadi Ayo Vote sebanyak-banyaknya.. (:

The First Kita Akan Memperkenalkan

Ibrahim Khalil Alkatiri "BAIM CILIK"



Biografi baim tarzan cilik ini mempunyai nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri, tanggal lahir 7 juni 2005 baim menjadi aktor cilik indonesia menjadi sorotan publik sekarang ini karena ekting baim menjadi tarzan cilik ini bisa membuat orang tertawa melihat keluguan dan peran yang di mainkan senetron tarzan cilik ini, dengan kepandean dan kelucuannya baim menjadi idola cilik yang sekarang. Banyak sekali orang menyukai baim karena lucu dan imut dan juga senetron tarzan cilik ini juga di bintangi oleh Olga saputra dan juga Raffli Ahmad ini memang bisa membius penonton dengan kelucuan dan juga kekonyolan yang di milikinya, karena sinetron tarzan cilik bernuansa humor anak-anak.

Baim juga sangat menyukai peran tarzan cilik,"saat di kutip di lokasi syuting". Lokasi syuting juga menjadi permainan baim karena baim sendiri suka bermain dan juga suka mengejek orang kata raffli ahmad. Memang lokasi syuting menjadi ajang bermain baim karena baim sendiri masih anak-anak dia juga ingin bermain seperti anak-anak pada umumnya. Baim juga sangat disukai oleh banyak artis karena kepinteran dan juga ekting sangat terlihat profesional tidak seperti dimiliki anak2 kecil dari sepantaran umur baim.

Baim juga sukan nggame dan juga bisa menjadi tukang nggame kalau mau tapi baim sendiri suka sekali bermain ekting dan juga menjadi aktor papan atas sekarang, di dunia sinetron cilik.

0 komentar: