THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

Selasa, 27 April 2010

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha "Cinta Kuya"


Cinta Rahmania Putri Khairunnisha
:: lahir : Jakarta, 2 FebruAri 2004
:: papa : Uya Kuya
:: mama : Astrid Khairunnisa

Penghargaan sebagai pesulap terkecil sudah sepantasnya diraih Cinta. Pasalnya, putri pertama Uya ini sudah biasa melakukan pertunjukan sulap, sejak usianya baru 4 tahun. Bahkan diusia yang masih belia itu, Cinta sudah pernah tampil di Malaysia dan meraih program beasiswa dari institusi pendidikan sulap di Thailand.

"Cinta memang sudah show sejak umurnya masih 4 tahun. Cinta pernah tampil di Malaysia juga. Rencananya, sebentar lagi bakal menggelar acara di Thailand dan Jepang. Lebih dari itu, Cinta dapet beasiswa sulap di Thailand. Tapi rencananya baru bakal diambil kalau Cinta sudah berumur 7 tahun," Kata Uya.

Menunggu waktu 2 tahun lamanya sebelum belajar sulap di Thailand, Uya Kuya lebih memilih untuk mematangkan gaya sulap dan mental Cinta. Maklum saja, soalnya Cinta tidak mau tampil kalau merasa dimarahin dan tidak mendapatkan kado.

"Setiap kali mau show, Cinta nggak boleh dimarahin. Pokoknya, paginya mesti dibaik-baikin dan dikasih kado. Itu bikin dia semangat. Itu sudah biasa, sejak Cinta pertama kali show sulap. Mau gimana lagi? Namanya juga anak-anak," tutup Uya.

0 komentar: